Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Berkas Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang Asep Nana Suryana di Kejaksaan Tinggi Kepri telah dikembalikan ke Penyidik Polda Kepri untuk dilakukan pelengkapan kembali.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S Erlangga karena masih ada kekurangan yang belum dilengkapi oleh penyidik Polda Kepri.

“Betul, untuk berkas Asep, baru hari ini diterima P-19 dari Jaksa, masih ada kekurangan yang perlu dilengkapi,” ungkapnya.

Sebelumnya Erlangga menyatakan berkas atas nama Slamet pegawai BUMD Tanjungpinang yang tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim Saber Pungli Polda Kepri beberapa waktu lalu telah lengkap (P-21) di Kejaksaan Tinggi Kepri. Namun tidak untuk Asep Nana Suryana.

Diketahui Asep Nana Suryana telah ditetapkan Polda Kepri sebagai tersangka Beberapa waktu lalu dan berkas tersangka tersebut telah diserahkan ke Kejati Kepri untuk dilakukan penelitian dan analisa. Kemudian, pihak Kejaksaan Tinggi Kepri pada Rabu (26/04) dini hari telah mengembalikan berkas atas nama Asep Nana Suryana kepada penyidik Polda Kepri untuk dilakukan pelengkapan kembali.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here