TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dua tahun 10 bulan lamanya Irianto, SH, memimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, kini seluruh anggota Satpol harus rela melepaskan Kasat nya untuk memimpin OPD yang baru di Disdukcapil kota Tanjungpinang, Rabu (26/4).

Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.Pd mengatakan tugas yang dibebankan kepada Pak Dedi sebagai pimpinan Satpol yang baru adalah amanah dari pemerintah sekaligus dari Tuhan Yang Maha Esa, dan peristiwa ini harus disikapi dengan penuh tanggung jawab agar lebih baik dalam menjalankan tugas.

Syahrul menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada bapak Irianto selaku pejabat yang lama, lebih kurang 2 tahun 10 bulan ini memimpin Satpol PP dan banyak yang sudah dilakukan untuk Pemerintah dan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota Satpol PP agar setiap arahan dan Intruksi yang sudah diberikan pak Irianto selama memimpin agar dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas – tugas selanjutnya,” ujar Syahrul di Halaman Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang.

Dia ingin Kota Tanjungpinang selalu Damai, aman dan kondusif, karena tantangan tugas kedepan semakin berat, maka dari itu diharapkan untuk seluruh anggota satpol PP dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab serta profesional sesuai dengan SOP yang berlaku dan penuh keikhlasan.

Pada Sertijab ini dilakukan Penandatangan berita acara oleh Kasatpol PP yang lama bapak Irianto,SH dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Sebelum menutup sambutannya, Syahrul kembali mengingatkan kepada seluruh Anggota Satpol PP agar selalu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta ikuti pedoman dan prinsip “Jujur Bertutur Bijak Bertindak “.

Kegiatan dihadiri seluruh Pejabat dan Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang.(Red/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here