TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pasca berkas Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan Agus Wibowo dikembalikan DPRD Provinsi Kepri beberapa waktu lalu untuk dilengkapi kembali, ternyata semakin membuat Isdianto pantang mundur.

Isdianto yang mengemban jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri ini mengatakan bahwa dirinya akan mengajukan pengunduran dirinya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah apabila telah menjadi Calon Wakil Gubernur tetap.

“Pernyataan sikap saya sudah nyatakan saya akan mundur dari jabatan saya, namun untuk mundur dari jabatan secara SAH itu tunggu saya ditetapkan sebagai Cawagub, ini kan masih proses, jika sudah ada Inkar baru saya mundur, karena sudah melangkah untuk Cawagub, Saya tidak akan mundur, saya akan maju terus,” ucap Isdianto ditemui Sijoritoday.com di sebuah kedai kopi di Tanjungpinang.

Isdianto mengungkapkan bahwa yang menentukan perlengkapan berkas tersebut adalah Panitia Seleksi (Pansel) dan Panitia Pemilihan (Panlih). Sementara, kata Isdianto, panli untuk Cawagubnya sendiri hingga sekarang belum ada.

“Bagaimana mungkin bisa dibilang belum lengkap berkasnya, Panlih belum ada,” katanya.

Namun, jika berkas tersebut dinyatakan belum lengkap oleh DPRD Provinsi Kepri, Isdianto akan melihat terlebih dahulu dan segera melengkapi berkas-berkas yang dimaksud belum lengkap.

“Ya kita liad dulu apa-apa saja yang belum lengkap, kita akan lengkapkan nanti,” tungkasnya.

Sebelumnya, ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak masih tetap ngotot bahwa berkas calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Isdianto dan Agus Wibowo belum lengkap persyaratannya.

Seperti melampirkan surat pengunduran diri keduanya atas jabatan yang di amanahkan saat ini. Ditegaskan Jumaga, itu tidak bisa ditawarkan karena itu salah satu persyaratan mutlak yang perlu dilengkapi masing-masing calon Cawagub.

“Mereka tahu syarat-syaratnya, jangan tanyakan ke saya lagi,” terang Jumaga.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here