TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jajaran Polsek Bukit Bestari berhasil menahan pelaku bernama Robi (36) Penganiayaan terhadap ibu kandungnya yang bernama Samsidar (60) di Jl. Hutan Lindung Kelurahan Tanjungpinang Timur (Kediaman Korban), Minggu (08/05).

Kapolsek Bukti Bestari Kompol Jumhur Arbaridi melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Raja Vindho mengatakan usai mendapatkan laporan, tim Polsek Bukti Bestari langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku lari ke kos cewek nya di batu 5, dan di kos itu kami berhasil menangkap pelaku,” ujarnya.

Vindho membeberkan kronologis kejadian itu, mulanya pelaku Menanyakan Cas Hp kepada korban (Ibu Kandungnya) Namun Tidak ditanggapi oleh ibunya. Kemudian seketika Itu pelaku langsung memukul bagian Muka Korban Sebanyak Dua Kali sehingga Menyebabkan Korban terjatuh dan pingsan.

“Berdasarkan hasil keterangan dari anggota keluarga bahwa ada unsur kecemburuan terhadap saudara Abang kandungnya, ibunya seperti pilih kasih jadinya anak korban memukulinya. Korban saat Ini masih tidak sadarkan diri dan dirawat Di RSAL Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sebelumnya, kata Vindho, pelaku merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) di Polsek Pelabuhan Maringgai Lampung Timur Dalam Perkara Penipuan dan Penggelapan dan kini kembali berbuat tindak pidana Penganiayaan di Tanjungpinang.

Akibat perbuatannya, pelaku di kenakan Tindak Pidana Penganiayaan Pasal 351 Ayat 2 (Ancaman Penjara 5 Th) dan disangkakan akan dikenakan pasal 378 dan 372 tentang Penipuan dan Penggelapan maksimal 8 tahun penjara.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here