TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, untuk memasang lampu penerangan dan menggunakan CCTV untuk mengawasi Taman Laman Boenda Tanjungpinang di tepi laut.

“Padahal kita DPRD Tanjungpinang sudah menggangarkan di tahun 2016 lalu, untuk supaya diberi lampu penerangan di Taman Laman Boenda Tanjungpinang tepi laut. Saya sudah beberapa kali ingatkan, lampu, lampu dan lampu, boleh cek di google. Karena kita tidak ingin terjadi hal yang kita tidak inginkan di wilayah tersebut,” kata Ade, Selasa (9/5) di Gedung DPRD Senggarang Tanjungpinang.

Karena dikatakan Ade, dari Fraksi Golkar ini, hal ini menyangkut keamanan di malam hari dan ia tidak ingin tempat tersebut disalahgunakan.

“Malahan selain itu, saya sudah beberapa kali juga menginggatkan supaya dipasang CCTV dan silahkan cek di internet berapa kali saya menyampaikan tentang hal ini,” ucapnya.

Karena untuk keamanan disana, sambung Ade, tidak bisa mengandalkan petugas Satpol PP saja.

”Kita tidak bisa andalkan Satpol PP berjaga 24 jam disana. Karena kalau ada CCTV dan Lampu kan bisa membantu dan memantau. Tapi yang paling penting lampu dululah yang harus diutamakan,” pinta Ade.

Seperti yang diketahui pada Minggu (7/5) kemaren di Taman Laman Boenda telah terjadi kasus pencabulan anak dibawah umur dan juga di sekitar wilayah tersebut tercium bau kencing. (Akok/Tk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here