TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Partai Golkar yang telah berperan aktif berpolitikan di Indonesia sejak pemilu pertama di tahun 1971 sampai dengan pemilu terakhir di era repormasi pada tahun 2014 tentu saja mempunyai kepentingan dalam menyonsong berbagai agenda-agenda politik kedepan khususnya agenda pilkada di Kota Tanjungpinang ini.

Untuk itu, partai Golkar akan mempersiapkan diri bersama steakholder agar Golkar mempunyai calon yang betul-betul bisa di handalkan untuk memimpin daerah khususnya Kota Tanjungpinang.

“Dalam menilai kader-kader partai Golkar itu mempunyai tolak ukuran yang namanya Prestasi Dedikasi Loyalitas tidak tercela (PDLT) dengan persyaratan-persyaratan itu kami menyakini Ade Angga merupakan seorang tokoh Golkar yang bisa di handal kan untu menduduki jabatan publik termasuk jabatan Walikota Tanjungpinang,” ucap Akbar Tanjung selaku Dewan Pembina Partai Golkar, Rabu (10/5/2017) di Morning Bakery kilometer 8 Tanjungpinang.

Ade Angga

Akbar Tanjung menilai Ade Angga sudah betul-betul memahami masalah-masalah organisasi khususnya masalah politik dan masalah-masalah yang berkaitan dengan pemerintahan dan saya yakini sudah mencatat aspirasi masyarakat tentang pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Untuk itu Ade Angga merupakan kader Golkar yang patut untuk presisi untuk menduduki jabatan publik khususnya sebagai Walikota di Tanjungpinang ini, lagi pula dari segi pendidikan cukup baik kemudian dari komitmennya untuk membangun Golkar dan membangun masyarakat sangat baik,” tuturnya.

Ia menambahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa ada nama lain dari partai Golkar untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Semuanya kita nilai para kader dari pengalaman organisasi, pengalaman politik, pengetahuan sosial kemasyarakat dan pemahaman isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat di wilayah yang bersangkutan. Saya menilai dari kontek itu dalam perspektif itu Ade Angga seorang yang layak menduduki posisi Walikota,” tutupnya. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here