Ibadah KKR Gabungan Se Kota Tanjungpinang. Foto : Beto

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam penyambutan perayaan hari kebangkitan Yesus Kristus, pemuda pemudi Kristen dari berbagai kalangan pelajar dan pekerja, merayakan ibadah Kebaktian Kebnagunan Rohani gabungan  di Gereja Betel Indonesia, Rawasari, Batu 5, kota Tanjungpinang, Jumat (26/5).

Acara yang merupakan rangkaian perayaan Paskah tersebut menjadi momentum yang sangat bermakna bagi umat Kristiani yang hanya dirayakan setahun sekali. Perayaan dihadiri sedikitnya 500 pemuda-pemudi Kristen yang terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa serta pekerja se kota Tanjungpinang.

Ketua Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Jeremi menuturkan, acara seperti ini sangat bermanfaat bagi anak remaja untuk mendorong keimanan.

“Acara ini merupakan sebuah bentuk persatuan antar gereja-gereja dimana para remaja serta pemuda dari berbagai gereja bersatu melakukan kegiatan besar ini, “ ungkap Jeremi.

Perayaan paskah pemuda ini selain dihadiri Simon Awantoko yang mewakili Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Tanjungpinang, juga dimeriahkan dengan kehadiran Avengelist, Ryan Tedja, seorang mantan finalis X-Factor Indonesia yang kini menjadi seorang penginjil yang kini cukup populer dikalangan umat Kristiani.

Ketika dijumpai sijoritoday.com Ryan Tedja mengatakan, meski dengan kondisi yang sangat sibuk dirinya menyempatkan berbagi pengalaman pada pemuda-pemudi Kristiani dikota Tanjungpinang.

“Dua hari yang lalu saya masih berada di New York US dan harus mendarat di kota Tanjungpinang untuk memberikan pelayan kepada pemuda Kristen Tanjungpinang dan semua ini saya lakukan untuk mengerakan jiwa-jiwa dikota Tanjungpinang, ujar Ryan Tedja.

Penulis : Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here