700 paket takjil berbuka puasa dibagikan partai Hanura bagi masyarakat kota Tanjungpinang, Minggu (11/6). Foto : beto

TANJUNGPINANG SIJORITODAY.com– – Perempuan pengurus DPC Hanura Tanjungpinang membagikan takjil gratis pada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan gedung Sekretariat Partai Hanura di jalan RH. Fisabilillah Tanjungpinang, Minggu (11/6).

Ketua pelaksana pembagian takjil gratis yang juga merupakan  Wakil Ketua Bidang Keanggotaan partai Hanura, Irma Yulanpri menuturkan, Kegiatan yang digelar perempuan Partai Hanura tersebut merupakan bentuk kepedulian dari partai pada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan.

”Acara berbagi ini kita adakan merupakan bentuk dari kepedulian dan juga biar masyarakat Tanjungpinang mengetahui bahwa perempuan partai Hanura memiliki program-program dan sekaligus juga kita berbagi rezeki sedikit lah,” ujar Irma Yulanpri.

Sedikitnya  700 cup takjil kolak dan air buah yang langsung diolah oleh para perempuan Hanura tersebut, dibagikan pada masyarakat yang melewati gedung sekretariat partai Hanura. Kegiatan tersebut mendapat perhatian dari sejumlah pengguna jalan yang masing-masing mendapatkan takjil secara gratis.

Nenik (23), seorang warga Tanjungpinang yang mendapatkan takjil mengungkapkan, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Partai Hanura.

“Alhamdulilah, dapat takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan yang positif, bisa membantu masyarakat yang dalam perjalanan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura kota Tanjungpinang, Rona Andaka mengatakan, selain berbagi takjil, partai Hanura juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Saya apresiasi kepada para wanita partai Hanura yang punya inisiatif mengumpulkan dana kolektifan untuk dapat menyelenggarakan berbagi takjil dan yang terpenting para pengurus partai harus mandiri dan kreatif,” imbunya.

Penulis : Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here