TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.COM
Rektor Umrah Prof. Syafsir Akhlus.,M.Sc beserta keluarga besar Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi dengan Civitas Akademika, bertempat di komplek perum D’Green City, Senin (13/06/2017).

Tidak hanya berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah dan shalat magrib, isya, serta tarawih berjamaah.
Akses yang cukup jauh membuat Syafsir Akhlus memilih tempat berbuka puasa bersama dikediamannya, karena jika dibuat acara tersebut dikampus Umrah, para undangan kejauhan untuk menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini.

Syafsir Akhlus berharap, dengan diadakannya kegiatan buka bersama tersebut, dapat menambah kedekataan antar Civitas Akademika UMRAH. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dan membawa kemajuan bagi Umrah.

“Jadi kita kumpulkan semuanya untuk bersilaturahim dalam rangka bulan suci ramadhan, yang dalam hal ini turut di hadiri para mahasiswa, para staf Umrah dan para dosen. ada juga senior dan karyawannya,” paparnya.

Selain itu, Syafsir Akhlus juga menekankan ke para Civitas Akademika, Staff, beserta para dosen untuk berkomitmen bahwa setiap ramadhan akan diadakan buka puasa bersama dilingkungan Umrah.

Hal senada disampaikan Abdul Malik selaku Dekan Fakultas Pendidikan.

“Acara seperti ini memang harus dilakukan dan ditingkatkan untuk menjaga¬† silaturahmi, kebersamaan dan juga untuk dapat saling mengenal sesama pegawai, dosen ataupun jajaran staf dilingkungan UMRAH,” pintanya.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here