Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf. Ari Suseno, S.sos. Foto : dok

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 di Desa Manstrust Toapaya Selatan Kabupaten Bintan, para prajurit Kodim 0315/Bintan telah bermalam dirumah warga sekitaran pelaksanaan.

Dikatakan Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf. Ari Suseno, S.sos kegiatan bermalam tersebut merupakan salah satu bentuk untuk selalu mendekatkan TNI kepada masyarakat.

“Pasukan yang terlibat di kegiatan TMMD memang harus tinggal dengan masyarakat sekitar pelaksanaan TMMD, hal ini untuk meningkatkan hubungan yang erat dengan masyarakat,” kata Letkol Inf, Ari Suseno, Jum’at (14/07/2017).

Pengerjaan program TMMD ke 99 yang melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1,5 km diketahui telah selesai hingga 80 persen yang melibatkan Prajurit Yon 136, TNI AU, TNI AL yang diwakili oleh Lanudal serta Polres Bintan.

Program TMMD juga disejalankan dengan penyuluhan kesehatan dan KB, penyuluhan bela negara, penyuluhan agama, penyuluhan hukum dan Kamtibmas, penyuluhan pelestarian lingkungan hidup, penyuluhan sadar wisata, penyuluhan pertanian/perkebunan, dan penyuluhan Kamtibmas/ bahaya narkoba .

Penulis : akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here