TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Ing Iskandarsyah kader partai PKS merupakan calon kuat yang diusung partai PKS Tanjungpinang untuk maju di Pilwako 2018. Dia akan mengundurkan diri dari jabatan Ketua Komisi II DPRD Kepri, apabila telah menjadi calon Wali Kota tetap yang diusung Partai PKS Tanjungpinang.

Rencana pengunduran diri Ing Iskandarsyah nanti, merupakan keseriusannya untuk maju di Pilwako 2018. Dengan demikian, dirinya dapat fokus untuk mengabdikan diri ke masyarakat Tanjungpinang.

“Saya akan mengundurkan diri dari jabatan, apabila saya sudah menjadi calon tetap, ketika telah menjadi calon tetap, saya fokus ke masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya, ketika dihubungi pada Kamis (27/07/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Partai PKS Tanjungpinang, Alfin belum dapat berkomentar lebih terkait nama Ing Iskandarsyah yang bakal diusung. Namun dirinya mengakui Ing Iskandarsyah kemungkinan bakal calon kuat yang diusung nanti.

“Saya belum dapat komentar untuk Ing Iskandarsyah, namun kemungkinan dia merupakan calon kuat, karena ada 4 nama yang telah direkomedasikan ke DPP, sekitar 2 orang yang akan merucut,” ujarnya.

Partai PKS dan Partai Gerindra untuk Kota Tanjungpinang beberapa waktu telah mendeklarasikan untuk berkoalisi di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Namun, deklarasi itu belum mengumumkan siapa calon yang bakal di usung.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here