TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Ikatan Keluarga Kabupaten Kuantan Singingi, (Iwakusi) Kepri, Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan, Minggu pagi (13/8/2017) bertempat di restoran nelayan, Seijang, Tanjungpinang menggelar pembubaran panitia pada acara halal bi halal bersama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang diselenggarakan di Hotel Aston beberapa waktu lalu.

Acara pembubaran panitia acara halal bi halal ini dibuka langsung Ketua Umum Iwakusi Kepri, bapak Sardison. Dia mengatakan, dalam pelaksanaan halal bihalal pada tahun ini alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sardison saat mengucapkan terima kasih kepad semua pihak yang ikut terlibat diacara halal bihala yang digelar Iwakusi beberapa waktu lalu, foto: Akok

Kepada rekan-rekan panitia acara yang tergabung dalam Iwakusi, tidak lupa pula Sardison mengucapkan terimakasih karena sudah dapat mensukseskan acara halal bihalal yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Sumbangan dari semua pihak dari segi materi maupun tenaga, saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya hingga dapat mensukseskan acara halal bihalal yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Sardison menuturkan, prinsip dari sebuah organisasi sangat diperlukan keterbukaan dalam sebuah pelaksanaan disebuah organisasi. Untuk itu, pada pelaksanaan acara halal bi halal beberapa waktu lalu, juga diperlukan keterbukaan laporan pertanggungjawaban oleh panitia acara.

Sardison saat ingin membuka pembubaran panitia acara halal bihalal, foto: Akok

Selain itu, dalam memeriahkan HUT RI ke 72 ini, Iwakusi diharapkan ikut andil untuk memeriahkan pelaksanaan tersebut. Hal ini bertujuan agar organisasi yang diketuainya ini dapat aktif di masyarakat maupun dalam pembangunan daerah.

“Keberadaan Iwakusi di Tanjungpinang dan Bintan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan,” harap Sardison yang juga merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Dukcapil Provinsi Kepri ini.

Dengan suksesnya acara tersebut, atas nama organisasi Iwakusi Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuantan Singingi, Sekda Provinsi Kepri serta Walikota Tanjungpinang yang turut hadir pada acara halal bi halal yang digelar Iwakusi pada tanggal (04/08.2017) waktu lalu.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here