TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Setelah mendaftar beberapa waktu lalu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul beserta Ade Angga, kini telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Peraatuan Pembangunan (PPP) Tanjungpinang, pada Senin (14/08/2017).

Ketua Penjaringan Wako dan Wawako DPC PPP di Tanjungpinang, Moch Hedari mengatakan, dari 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran, baru 2 orang yang mengembalikan yaitu, H. Syahrul dan Ade Angga.

“Yang mengembalikan formulir H. Syahrul sebagai Wako, Ade Angga sebagai Wawako. Ade Angga sore menjelang Maghrib mengembalikannya, Pepy Candra dan Hassan belum mengembalikan,” ujarnya.

Untuk selanjutnya, panitia Penjaringan akan membawa nama-nama yang sudah mengembalikan formulir ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP.

“Setelah diserahkan ke DPW, nanti akan di laporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP langsung. Penutupan pengembalian formulir ditutup hari ini tanggal 15 Agustus 2017,” tambahnya.

Sementara itu, Ade Angga mengatakan, sesuai musyawarah dengan koalisi anak pinang, dirinya mengembalikan formulir tersebut hanyalah sebagai Wakil.

“Saya kan harus taat ni pada koalisi yang sudah di bentuk. Musyawarah lokasi anak pinang meminta saya mengembalikan formulir sebagai wakil,” sebutnya.

Ade Angga mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan DPC PPP yang juga merupakan bagian dari koalisi anakpinang yang sudah membuka pendaftaran bakal calon yang akan di usung di Pilwako 2018 mendatang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here