BANDUNG, SIJORITODAY.com – – Partai Amanat Nasional telah mempersiapkan kadernya untuk maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilkada serentak tahap III tahun 2018.

“Untuk Provinsi Kepulauan Riau, hanya Kota Tanjungpinang yang melaksanakan pilkada pada 2018, untuk itu PAN Kepri siap mencalonkan kader sendiri untuk maju pada pilkada nanti,” kata Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepri Herly Irawan pada Laporan DPW PAN Kepri dalam forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN yang berlangsung di Grand Asrilia Hotel Bandung 21 hingga 23 Agustus 2017.

Dihadapan Ketua Umum, DPP PAN Zulkifli Hasan dan seluruh peserta Rakernas yang berjumlah 1115 orang seluruh Indonesia, Herly menyampaikan, sudah saatnya PAN mengusung kader sendiri untuk maju pada pilwako tersebut, menurutnya, kader yang sudah berbuat dalam membesarkan PAN sudah seharusnya di dukung dalam pilkada, dia juga menyampaikan, berdasarkan pantauan DPW PAN Kepri, H.Dharma Setiawan saat ini mendapat tanggapan positif dari kader,simpatisan maupun kalangan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk maju pada pilkada.

“Perlu saya laporkan kepada ketua umum, bahwa ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang H. Dharma Setiawan sudah layak kita usung menjadi walikota, untuk itu, kita meminta saudaraku Dharma mempersiapkan dirinya menerima perintah partai untuk siap maju pada pilwako nanti, kita akan support dan menggalang kekuatan untuk pencalonan nanti, termasuk mempersiapkan koalisi, karena PAN hanya punya 2 kursi,”ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri periode 2004 – 2009 tu menyampaikan, untuk itu, dirinya terus memantau pergerakan Dharma dalam bergerak mensosialisasikan partai.

“saya minta kepada
Dharma untuk terus bersosialisasi dan mengembangkan organisasi partai hingga ke tingkat Rayon, karena dengan infrasrtuktur partai yang kuat dan solid merupakan salah satu kunci kemenangan pada pilkada nanti,”Katanya.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here