TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tejho Baskoro memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 perwira di Polres Tanjungpinang, di halaman Mapolres Tanjungpinang, Jl.Ahmad Yani, Kilometer 5 Atas, pada Kamis (31/08/2017).

Dalam sertijab tersebut, AKP Andri Kurniawan yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang resmi digantikan AKP Dwi Hatmoko Wiroseno yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai Karimun.

Kemudian, Kabag OPS Polres Tanjungpinang, Kompol Hari Yoyono digantikan oleh Pejabat baru yaitu, Kompol Afdal yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Lingga.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang dari AKP Heri adhar Kepada Pejabat Baru AKP Monang Parlagutan Silalahi Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Bintan. Dan Kabagren Polres Tanjungpinang dari AKBP Asmur B Kepad Kompol Vecy Christian Sandy yang sebelumya Kaubia Subbidbia dan APK Bidkeu Polda Kepulauan Riau.

Sementara, Kabagsumda Polres Tanjungpinang dari Kompol Hotlan Butar Butar Kepada Pejabat Baru, Kompol Zanie Parlinggoman yang sebelumya Kasubag renmin Ditbinmas Polda Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardianto Tedjo Baskoro mengatakan, bahwa Rotasi Jabatan hal yang wajar sesuai kebutuhan Organisasi yang harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan Personil.

“Kepada Pejabat Lama Saya ucapkan terimakasih telah memberikan  perubahan selama bertugas di Polres Tanjungpinang dan Harapan saya Kepada Pejabat Baru dapat meneruskan tugas yang telah dijalankan Pejabat lama dengan lebih baik dari sebelumya, demi masyarakat dan Bangsa,” ujarnya.

Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama atas dedikasi dan Loyalitasnya selama di Polres Tanjungpinang.

“Pejabat baru harus kompak,karena Polres Tanjungpinang menjadi Barometer di Polda Kepri,menjaga persatuan yang utuh harus memberi suport kepada anggota dan Bekerja sama  menyesuaikan irama di Polres Tanjungpinang,karena sebentar lagi kita menghadapi Pilwako Kota Tanjungpinang,” pungkas Kapolres.

Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Andi Rahmansyah dan sejumluh jajaran Kabag,Kasat,Perwira Staf serta anggota Polres Tanjungpinang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here