TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jenazah Mangasa Leo Tasman Siahan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang rencananya akan dikebumikan pada Minggu (02/09/2017) besok.

Ade Angga beserta anggota DPRD Tanjungpinang lainnya saat dirumah duka.

Keluarga mengantarkan Jenazah Leo dari Jakarta menggunakan pesawat Lion ke Tanjungpinang, keluarga beserta almarhum tiba di bandara Raja Haji Fisabilillah pada Sabtu (02/09/2017) pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dibandara, hampir seluruh Anggota beserta Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang menunggu kedatangan Jenazah beliau.

Ade Angga (Depan), Agus Djurianto (Tengah), Suparno (Belakang) mengangkat peti jenazah Leo saat detik kepulangannya di Tanjungpinang.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, DPRD Tanjungpinang merasa kehilangan atas meninggalnya Leo. Hampir semua anggota DPRD turut hadir dirumah duka.

Saat detik-detik kepulangan Jenazah Leo. Ade Angga, Suparno, dan Agus Djurianto terlihat mengangkat peti jenazah Leo.

“Kami semua merasa kehilangan, saya pimpinan beserta anggota DPRD Tanjungpinang mendoakan agar beliau diterima disisi Tuhan YME serta diampuni dosa dosanya, amin,” urainya dengan nada sedih.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tanjungpinang, M. Syahrial yang juga turut hadir dirumah duka mengatakan, pada hari Minggu (02/09/2017) besok rencananya Jenazah Leo akan dimakamkan dipemakaman Kilometer 15.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjungpinang, M Syahrial saat dirumah duka.

Berdasarkan pantauan dirumah duka, Pimpinan beserta Anggota DPRD Tanjungpinang dan keluarga almarhum tidak dapat menahan kesedihannya. Isak tangis pun keluar dari keluarga almarhum begitu juga Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah dan rekan kerja serta para sahabat beliau dari raut wajahnya terlihat kesedihan yang begitu mendalam.

“Pak Lis dan hampir seluruh anggota/pimpinan DPRD Tanjungpinang serta Kader/anggota DPC PDI Perjuangan hadir kerumah duka, kami semua sedih kehilangan sosok senior, rekan, sahabat, abang saya, selamat jalan bang istirahatlah dengan damai, semoga Tuhan mengampunkan dosa-dosa mu dan menerima segala amalan baikmu di dunia. Amin,” ujar M. Syahrial.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here