SURABAYA, SIJORITODAY.com – -Mohammad Fendik (28) ditemukan tewas dengan cara gantung diri disebuah dapur rumahnya di Dk. Bungkal RT 06 RW 03 Sambikerep, Surabaya pada Kamis (31/08/2017).

Pria tersebut tewas gantung diri menggunakan tali tampar yang dikaitkan ke kayu atap rumah, didepan pintu dapur belakang menggunakan alas kursi kecil berwarna hijau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penyebab korban melakukan bunuh diri, diduga terkait masalah rumah tangga, karena sebelumnya korban diketahui bertengkar dengan sang istri.

Kondisi korban saat ditemukan meninggal gantung diri masih menggunakan seragam linmas, lidah menjulur keluar & mengeluarkan air liur.

Beberapa saksi yang mengetahui pertamakali kejadian tersebut saat ini sudah berada di Mapolsek Lakarsantri guna diambil keterangannya, serta barang bukti berupa tali tampar warna hijau beserta kursi dari besi warna hijau, saat ini diamankan di Mapolsek Lakarsantri guna proses lebih lanjut. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk dimintakan Visum Et Revertum guna proses lebih lanjut.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Kapolsek setempat.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here