Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksma TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M. menutup secara resmi kejuaraan Badminton “Danlantamal IV Cup 2017” berlangsung di Sport Hall Dwikora Mako Lantamal IV (Sabtu 2/9). Foto : dispen lantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksma TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M. menutup secara resmi kejuaraan Badminton “Danlantamal IV Cup 2017” berlangsung di Sport Hall Dwikora Mako Lantamal IV (Sabtu 2/9).

Turnamen Bulutangkis kali ini merupakan wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakan olahraga Bulutangkis di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dan Bintan serta dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017.

Kejuaraan Bulutangkis diikuti sebanyak 16 club yang berasal dari instansi pemerintah,swasta masyarakat umum diwilayah Tanjungpinang dan sekitarnya, sedangkan kategori yang dipertandingkan Tunggal anak-anak dibawah umur 13 tahun diikuti 23 peserta., Tunggal pemula dibawah umur 15 tahun diikuti 17 peserta, Tunggal remaja dibawah 17 tahun diikuti 11 peserta, Ganda dewasa perorangan pemula diikuti 48 Tim dan Ganda dewasa beregu B,C dan Pemula diikuti 13 Tim dengan memperebutkan piala bergilir Danlantamal IV Tanjungpinang yang sebelumnya dipegang oleh Club Pemko TPI.

Untuk kategori Tunggal Anak-anak keluar sebagai Juara I Radio dari PB Gajah Mas,Juara II David dari PB Aneka Jaya sedangkan Juara III Daniel dari PB BBC.

Kategori Tunggal Pemula 1, Juara I Felix dari PB BBC, Juara II Alay dari PB Pemko,Juara III Ilham dari PB Aneka Jaya.

Kategori Tunggal Remaja Juara I Ricky Tri Aldo dari PB Pemko,Juara II Michael dari PB Aneka Jaya dan Juara III Edwardo dari PB BBC.

Kategori Ganda Dewasa Pemula Perorangan keluar sebagai Juara I Welly dan Rudy dari PB Permata,Juara II Isharyanto dan Uyik dari PB Chivas dan Juara III Iman dan Kiki dari PB Magasena.

Kategori Ganda Dewasa Beregu Juara I Tim dari PB Focus, Juara II Tim PB Chivas sedangkan Juara III Tim PB Dwikora Lantamal IV.

Sedangkan yang berhak mendapatkan Piala Bergilir “Danlantamal IV Cup 2017” sebelumnya di pegang oleh PB Pemko berpinda tangan ke PB Focus yang diserahkan langsung oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, selain itu para peserta yang keluar sebagai juara disamping mendapatkan Piala juga mendapatkan uang pembinaan serta setifikat dan tambahan hadiah Raket.

Kejuaraan Danlantamal Cup 2017, juga bersamaan dengan memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Laut tahun 2017, sedangkan sebagai sponsor tunggal pada turnamen Badminton kali ini adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungpinang.

 

Penulis : red

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here