Inisial AMA ditangkap Tim gabungan bersama Polda Kepri di Batam pada Minggu malam (3/9). Foto : dok.ist

BATAM, SIJORITODAY.com- – Tim gabungan yang terdiri dari Polres Kabupaten Bogor, Direktorat dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN serta Polda Kepulauan Riau menangkap terduga pembunuh pegawai Balai Diklat BNN Lido Bogor, Indria kameswari, Minggu (3/9).

Pelaku pembunuhan yang diamankan pihak Kepolisian  merupakan suami dari korban. Pria dengan inisial AMA ditangkap disebuah lokasi di Batam, Kepulauan Riau. Operasi penangkapan terhadap pelaku dipimpin langsung AKBP Aris Rusdiyanto, Kasubdit 3 Ditres Krimum, Polda Kepri.

Korban Indria Kameswari (38th) ditemukan terbujur kaku di rumahnya yang berlokasi di Perumahan River Valley, Cijeruk, Bogor pada hari Jum’at (1/9) dengan sebuah luka dibagian punggung korban.

Hingga Senin pagi (4/9) belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Kepulauan Riau terkait penangkapan terhadap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan pegawai Diklat BNN tersebut.

Saat ini sejumlah media sedang menunggu keterangan resmi dari Polda Kepri yang rencananya akan disampaikan langsung Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Sam Budigusdian.

 

Penulis  : red

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here