Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis, Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga provinsi Riau, Doni Aprialdi beserta jajaran, Kaban Kesbangpol serta Kaban BPSDM. Foto : ist

ADVERTORIAL, SIJORITODAY.com– – Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis, Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga provinsi Riau, Doni Aprialdi beserta jajaran, Kaban Kesbangpol serta Kaban BPSDM.

Dalam sambutannya Kadispora provinsi Riau, Doni Aprialdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit dan pelatih kontingen provinsi Riau pada POPNAS 2017 yang telah berjuang mengharumkan nama Riau dikancah nasional. Semoga perolehan medali dapat kita lanjutkan serta ditingkatkan pada POPNAS tahun 2019 di Papua.
Kepada adik-adik yang memperoleh Dana Bonus, Doni Aprialdi juga berpesan agar bonus yang diberikan pemerintah provinsi Riau dapat digunakan untuk pendidikan. Sedangnkan bagi yang belum mendapatkan medali, untuk dapat lebih semangat berlatih untuk memperoleh medali.

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman pada para pelatih dan atlit serta Dispora beserta jajaran menyampaikan, pemerintah provinsi dan masyarakat Riau merasa sangat bangga dalam POPNAS 2017 Riau meraih posisi 5 besar.
Pada saat pelepasan keberangkatan rombongan kontingen provinsi Riau, gubernur H. Arsyadjuliandi Rachman masih ingat mengatakan Riau pada posisi 7 nasional dan sekarang setelah kembali hasilnya berada pada posisi 5 besar. Sangat luar biasa membanggakan dan juga merupakan catatan sejarah.

Kedepan Riau harus konsentrasikan diberbagai even olahraga lain seperti PORWIL, PON dan juga Paralimpik. Dibidang ekonomi provinsi Riau Produk Domestik Bruto (PDB) pada posisi 5 di Indonesia dan posisi 1 untuk daerah luar Jawa. Pada bidang pendidikan waktu lalu pada OSN Riau mencapai posisi 4 nasional. Ini merupakan kebanggaan masyarakat Riau. Gubernur H.Arsyadjuliandi Rachman mengatakan sektor olahraga akan dijadikan berprestasi seperti sektor lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here