TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dua nama yang yang sedang santer dibicarakan untuk mendampingi H. Syahrul di kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Tanjungpinang yakni, Ade Angga dan Ing Iskandarsyah.

Ade Angga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang. Sedangkan Ing Iskandarsyah adalah anggota DPRD Kepri dan juga Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri.

Kedua kandidat itu disebut-sebut oleh H. Syahrul, sementara keduanya belum mengantongi SK DPP Partainya masing-masing untuk mengungsung pasangan calon di perhelatan demokrasi 5 tahunan tersebut.

Kendati demikian, Ing Iskandarsyah mengucapkan terima kasih kepada H. Syahrul karena telah digadang gadangkan namanya.

Dikatakan Iskandarsyah, jika H. Syahrul serius untuk mendampinginya di Pilkada mendatang, Iskandarsyah akan melaporkan ke DPP PKS agar segera dieksekusi lalu dibuatkan rekomendasi. Sebab, DPP kata Iskandasyah tidak dapat mengeluarkan SK untuk mengusung H. Syahrul dan Ing Iskandarsyah di Pilkada 2018 mendatang jika belum finish siapa calon tetap H. Syahrul.

“Saya sudah diperintahkan langsung untuk membangun komunikasi dengan berbagai partai politik dan bakal calon kandidat. Sejak awal PKS serius mengusung kadernya untuk maju berkhidmat kepada masyarakat,” ucapnya, Kamis (05/10) melalui pesan Whatshap.

PKS lanjut Iskandarsyah, terus bergerak bersama masyarakat dan tidak menutup kemungkinan ada beberapa opsi dalam pilwako nanti.

“Politik itu dinamis dan kadang tidak bisa ditebak. Tapi kami yakini semua kandidat sama sama memiliki tujuan membangun tanjungpinang menjadi lebih baik dan sejahterah,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here