TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Untuk melanjutkan regenerasi kepemimpinan, Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Tanjungpinang gelar Musyawarah Daerah (Musda) II di Aula Gedung Veteran, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kamis (5/10/2017).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Teguh Setia Andika mengatakan, Musda II tersebut mengusung tema “Mewujudkan keadilan, menyatu dalam kebhinekaan” diisi dengan kegiatan tablik akbar kepada sejumlah mahasiswa, pelajar dan selanjutnya akan menggelar Musdah II untuk pemilihan Ketua KAHMI yang baru.

“Usai Musda ini akan digelar Munas KAHMI di medan nantinya,” tambahnya.

Program Kahmi masih sejalan dengan HMI yang lebih menekankan kepada pemberdayaan masyarakat.

Disamping itu, Presidium KAHMI Kota Tanjungpinang Ade Angga menerangkan bahwa KAHMI ini adalah wadah berhimpunnya mantan aktivis-aktivis mahasiswa islam yang terdiri dari berbagai latar belakang Partai, ASN, pengusaha, KPU, Komisioner dan Akademisi.

“Kita terhimpun di satu wadah yang namanya KAHMI ,” ujar Ade Angga yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang.

Musda II ini juga turut dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, Surya Makmur Legislator DPRD Kepri, Anggota KAHMI, Anggota HMI dan sejumlah pelajar dan mahasiswa di Kota Tanjungpinang.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here