TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Warga Tambelan yang berada di Tanjungpinang yang tergabung di Kerukunan Keluarga Tambelan (KKT) Tanjungpinang akan melakukan musyawarah besar (Mubes), di Gedung Arsip Tanjungpinang, pada Minggu (8/10/2017) mendatang guna memilih ketua baru KKT Tanjungpinang.

Panitia Pelaksana acara mengundang kepada seluruh warga Tambelan di Tanjungpinang untuk menghadiri acara musyawarah tersebut dalam rangka mencari pemimpin organisasi yang dapat mengayomi kepentingan warga Tambelan di Tanjungpinang.

Sekretaris Panitia Mubes KKT Tanjungpinang Zulkarnain menyatakan, ada beberapa nama yang dijagokan untuk memimpin KKT Tanjungpinang seperti Djumadi Yahya, Fiven Sumanti, Wan Samsi, Wan Afzan, Effendi Hartadinata, Admadinata, Fatahurarifin, Roni Kartika dan Utha Cuandra.

“Mereka tersebut sudah memiliki tracks record yang baik dalam memajukan kerukunan,” kata Zulkarnain, kemarin.

Ditambahkan, dalam acara tersebut juga akan disiapkan makanan khas Tambelan seperti ukal yang jarang ditemui tempat Penjualan kue moe di Tanjungpinang. Koe tersebut merupakan Koe yang khas bagi warga Tambelan di perantauan.

“Ini juga menarik bagi saudara kita yang rindu dengan makanan tersebut,” tuturnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here