TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Menderita infeksi tulang, Imas Sumarni (20) yang tinggal di Perumahan Kenangan Jaya 4 blok B No. 3 Pinang Kencana harus menjalani amputasi di kedua kakinya.

Imas saat ini berstatus sebagai Mahasiswi di salah satu Sekolah Tinggi Agama dan juga seorang Guru Ngaji disalah satu Masjid di Tanjungpinang.

Imas terbilang berkehidupan kurang mampu sehingga sangat membutuhkan bantuan uluran tangan untuk membiayai operasi amputasi kedua kakinya yang telah terinfeksi.

“Penyakitnya sudah lama pak, dan kami belum ada biaya untuk operasi, ada BPJS tapi nunggak dan kami tidak bisa membawanya ke Rumah Sakit,” papar salah satu kerabat Imas, Kamis, (3/11/2017) kepada Wartawan.

Kerabatnya mengatakan, hingga saat ini belum ada perhatian khusus dari Pemerintah mengenai pengobatan Imas.

“Kalau orang dinas ada datang, beberapa relawan juga datang dan siap membantu,” ujarnya.

Imas saat ini hanya dapat terduduk dan berbaring menunggu dermawan yang ingin membantunya.

“Saya cuma bisa duduk dan berbaring saja bang, semoga ada yang bisa membantu saya, saat ini saya tetap masih kuliah, terkadang saya libur karena kesakitan,” ucap Imas.

Untuk siapa saja yang ingin membantu Imas dapat menghubungi nomor Handphone berikut : Esih (ibunda Imas) : 0852 6425 1385 Imas Sumarni : 0831 8470 0460. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here