NATUNA, SIJORITODAY.com – – Kasrem 033/WP Kolonel Inf Martin SM Turnip melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0318/Natuna dan Kipan C dan D Yonif Raiders Khusus 136/TS. Kunjungan kerja orang nomor dua di Korem 033/WP ini juga didampingi oleh Pasi Intel, Pasilog dan Pasibinkomsos Sterrem 033/WP.

Dalam kunker yang dilaksanakan tanggal 1 s/d 3 November 2017 tersebut, Kasrem beserta tim melaksanakan peninjauan dan memberikan pengarahan kepada personel TNI AD yang berdinas di Kodim 0318/Natuna dan dua Kipan Yonif Raiders Khusus 136/TS.

“Kunjungan kerja ini selain untuk bertatap muka langsung dengan para anggota juga untuk melihat sejauh mana program kegiatan dan perintah dari Satuan atas dilaksanakan oleh satuan bawah jajaran Korem 033/WP, selain itu kunker kali ini juga melaksanakan verifikasi dalam rangka Sertijab Dandim 0318/Natuna,” ungkap Kasrem dalam pengarahannya.

Kasrem juga memberikan penekanan kepada prajurit TNI AD diwilayah Natuna untuk tetap memelihara dan meningkatkan kemampuan sebagai prajurit, tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta tetap semangat untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan, bangsa dan negara yang kita cintai.

Penulis: Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here