TANJUNGPINANG SIJORITODAY.Com- – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah melantik dua orang pejabat eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang di Gedung Aulah PKK Senggarang, Kamis (9/11/2017).

Dua jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dilantik yakni Asisten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian ekonomi Kota Tanjungpinang dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang.

Posisi kedua jabatan tersebut di isi dikarenakan pejabat bersangkutan telah memasuki masa purnabakti atau pensiun per 1 November 2017.

Kedua pejabat tersebut merupakan hasil open bidding yang diselenggarakan mulai 13 januari sampai 5 juni yang telah melalui persetujuan Mendagri dengan keputusan nomor: 008/3984/SJ dan keputusan KSN nomor: B-1817/KSN/7/2017 lalu di lantik dini hari.

Pejabat yang dilantik yakni Kadispora Tanjungpinang dijabat Djasman S.Sos, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kominfo dan Untuk Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan ekonomi Pemko Tanjungpinang, urutan pertama ditempati Irwan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungpinang Barat.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here