TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang H. Syaiful Bahri mengajak masyarakat Kepri agar dapat memaknai Jasa para pahlawan serta meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah bersusah payah dalam merebut kemerdekaan bangsa.

Hal itu diucapkannya sebagai bentuk peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2017 dini hari.

Saiful mengatakan, dengan disahkannya Sultan Mahmud Riayat Syah asal Kepulauan Riau oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan Nomor 115/TK/Tahun 2017 diharapkan kepada masyarakat Kepri untuk bersyukur dan berbahagia karena pahlawan nasional telah bersusah payah dalam merebut kemerdekaan bangsa.

“Saya pribadi bersyukur, saya harapkan juga masyarakat Kepri juga dapat bersyukur, karena beliau asal Kepulauan Riau yang telah disahkan Presiden RI menjadi Pahlawan Nasional,” imbuh anggota DPRD Tanjungpinang dua periode itu.

Sebagai generasi penerus, Saiful juga mengajak segenap elemen masyarakat Kepri agar dapat mengisinya dengan pembangunan daerah yang lebih baik lagi.

“Sudah ada 3 pahlawan nasional asal Kepri yang ditetapkan Presiden, semoga kita dapat menjadikan motivasi dan semangat untuk berjuang,” tutup anggota Fraksi asal PAN ini.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here