Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman beserta Istri menikmati nostalgia di kota Solo. Foto : ist

ADVERTORIAL, SIJORITODAY.com– – Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman antusias datang ke Solo, Provinsi Jawa Tengah menghadiri undangan pernikahan Kahiyang Putri, anak Presiden RI Joko Widodo dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017).

Sebagai kepala daerah, orang nomor satu di Riau itu memenuhi undangan Jokowi dengan hadir bersama istri tercinta Hj Sisilita Arsyadjuliandi. Sebab, selain “nyumbang pesta” atau istilah datang ke pesta orang Jawa, Gubri juga akan mengajak istrinya bernostalgia di kota indah tempat ia berkuliah dulu.

Lima tahun mengenyam pendidikan di tanah Jawa, sekitar 1980-1985. Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini berhasil membawa gelar Insinyur (Ir) setelah menyelesaikan studi di Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta/Solo.

Tak salah, jika banyak kenangan yang dilewatinya saat berkunjung kembali ke kota tersebut sebagai Gubernur kemarin.

“Tempat nongkrong favorit. Ada susu segar Jack yang selalu saya singgahi,” kata Andi. Susu segar jack yang terletak di Jalan Adisucipto Solo, memang menjadi tempat nongkrong Gubernur Riau di masa muda dulu. Makanya sebelum bertolak ke lokasi pesta Kahiyang, di Graha Saba, bersama Istri menyempatkan diri untuk singgah sejenak di sana.

“Pak Gubernur juga makan sate telur puyuh dan tempe. Kesukaan katanya,” kata Kasubag Protokol Biro Humas Protokol Dan Kerjasama Setdaprov Riau, Slamat Hariyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here