TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, H Syahrul mengaku bahwa Koalisi Setara dan Koalisi Anak Pinang sudah dua kali melaksanakan rapat mengenai Pilwako 2018 mendatang. “Kita sudah bertemu, tinggal nanti mengambil kesimpulan antara dua figur yang sudah berkembang ditengah masyarakat,” papar Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini, Selasa (28/11/2017).

Rencananya, pada awal Desember 2017 Syahrul akan mengumumkan siapa yang akan mendamping dirinya pada pilwako 2018. “Janji ayah targetnya jika semuanya sudah dapat diakomodir dan kedua pihak sudah bisa legowo dan lapang dada, ya secepatnya minggu pertama bulan Desember,” katanya.

Namun, jika hingga awal Desember 2017 belum juga ada kesepakatan, pihaknya akan melakukan perujukan dan pelaporan ke DPW dan DPP. “Kita sudah kompak disini, namun masih menunggu untuk ke DPW dan DPP,” pungkasnya.

Syahrul menuturkan, untuk saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi di koalisi Setara dan koalisi Anak Pinang.

Sedangkan untuk menggabungkan dua koalisi ini, kata Syahrul, akan memiliki nama baru koalisi. “Untuk nama gabungan koalisi ini belom, masih dicari nama yang pas,” kata dia.

Sementara itu, mengenai nama calon wakilnya, Syahrul mengatakan, masih dengan 2 nama usulan awal yaitu Ade Angga atau Ing Iskandarsyah. “Yang ada di ayah hanya dua koalisi itu,” tutupnya.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here