NATUNA, SIJORITODAY.com – – M. Hafis, seorang lelaki kelahiran 27 September 1999 yang beralamat di Jl. Gang Air Lebai, Kelurahan Ranai di temukan tewas terapung di bawah kolong rumah warga, di Pelabuhan Jemengan, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Hafis pertama kali ditemukan tewas oleh seorang warga Jemengan RT/04 RW/04 Ranai Kecamatan Bunguran Timur, bernama Chang Chin Fui (43).

Chang Chin Fui menjelaskan, sekitar pukul 10.35 Wib Hafis ditemukan terbaring mengapung di bawah kolong rumah warga pada saat dirinya pulang dari kerja.

“Begitu saya melihat mayat itu, dengan kaget saya langsung lapor ke RT, dan kemudian Pak RT melapor ke Polisi”, ujar Chang Chin Fui.

Setelah adanya laporan terkait hal itu, tidak berselang lama akhirnya anggota Polres Natuna bersama tim identifikasi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya Oleh Tim Identifikasi dan di bantu oleh beberapa orang warga setempat, jasad Hafis itu di angkat ke atas pelabuhan.

Kemudian jenazah Hafis langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ranai untuk di visum.

Di RSUD Ranai tepatnya di kamar jenazah, isak tangis keluarga korban pecah. Kakak kandung korban Eka sempat histeris ketika melihat jenazah adiknya yang hendak di masukkan kedalam mobil jenazah untuk di bawa pulang setelah dilakukan visum.

Belum ada pernyataan resmi terkait hasil visum korban, namun pacar korban beserta 6 orang rekannya yang di duga terakhir berkumpul bersama korban akhirnya di bawa ke Mapolres Natuna untuk di mintai keterangan.

Penulis : Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here