Gubernur Kepri bersama Panitia PORAH Kepri Cup IV yang digelar di Desa Sugie, Pulau Jaga, Kecamatan Moro, Kab. Karimun, Senin (8/1/2018). Foto : Rudi Salmi

ADERTORIAL

MORO, SIJORITODAY.com– – Gubernur Kepulauan Riau Dr.H.Nurdin Basirun,S.sos,Msi hadir dan membuka langsung even Persatuan Olahraga Anak Hiterland (PORAH) Kepri Cup VI yang berlangsung di Dusun Pulau Jaga, Desa Sugie, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, pada Senin (08/1).

Dalam kesempatan tersebut gubernur Kepri Nurdin Basirun juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 64 juta rupiah, yang diserah langsung pada Panitia PORAH Kepri Cup VI. Dalam sambutannya Nurdin Basirun mengharapkan PORAH Kepri Cup IV dapat menjadi motivasi bagi anak-anak muda untuk mengembangkan bakat dibidang olahraga terutama cabang bola volly dan sepak takraw.

Mawasi Kades Sugie, Kades Rawa Jaya, Kades Tg Kilang beserta undangan lainnya. Foto : Rudi Salmi

Tambak hadir dalam rangka pembukaan PORAH Kepri Cup VI, Camat Moro, Ratna.Spd, Kapolsek Moro, AKP.Donris Pasaribu, Danramil Moro, K. Manurun, Lurah Moro, Marullah, Kepala Desa Rawa Jaya, Sirat, Kades Tg.Kilang, Anwar, Kades Sugie, Mawasi beserta sejumlah tokoh masyarakat Dusun Pulau Jaga dan Desa Sugie.

Kepala Desa Sugie, Mawasi, dalam kesempatan tersebut mengharapkan PORAH Kepri Cup IV dapat berjalan dengan baik hingga akhir serta dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat luar untuk mengenal desa Sugie.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama para pemain Bola Voli. Foto : Rudi Salmi

Ditambahkan Mawasi, mewakili seluruh masyarakat desa Sugie mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari gubernur Kepri Nurdin Basirun. Ucapan yang sama juga disampaikan pada para undangan dan masyarakat desa Sugie terutama dusun Pulau Jage yang telah turut berpartisipasi melancarkan acara Pekan Olahraga Anak Hitteland. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here