TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -131 orang Pegawai Negri Sipil  (PNS) dalam jabatan Fungsional dan Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dilantik Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak,Kamis sore (8/2).

Dari 131 PNS diantaranya 72 orang dari Administrator dan 59 orang dari Jabatan Fungsional yang ada di lingkungan Provinsi Kepri.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, jabatan fungsional dan Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri sangat penting dalam pelaksanaan sistem pemerintahan yang diterapkan Pemerintah Provinsi Kepri saat ini.

Untuk itu, Nurdin mengharapkan agar setiap pegawai yang dilantik saat ini dapat menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik.

“Jalankanlah amanah ini dengan baik, maka insyaallah semua akan berjalan baik,” ungkap Nurdin.

Tak hanya itu, Nurdin mengungkapkan apapun jabatan apapun posisi yang diduduki saat ini adalah titipan Allah SWT, untuk itu laksanakan tugas yang menjadi kewajiban dengan baik dan benar.

“Mari sama-sama kita jalankan tugas dengan baik, sehingga mampu bersama-sama membangun Provinsi Kepri,” ungkap Nurdin pada acara yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah, seluruh kepala OPD yang ada di lingkungan Pemprov Kepri, serta staf ahli gubernur.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here