TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -DPD Partai Golkar Tanjungpinang optimis pasangan Syahrul-Rahma menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018.

Ketua Tim Pemenangan sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, Sabtu (24/02/2018) mengatakan, pihaknya selalu konsisten memenangkan Syahrul-Rahma dikancah Pilkada 2018 di Tanjungpinang.

Ade memprediksikan pasangan Syahrul-Rahma akan memperoleh suara diatas 50 persen. Selain itu, Ade juga optimis mulai dari tingkat Kecamatan/Kelurahan akan berjuang bersama-sama memenangkan pasangan calon Syahrul-Rahma.

“Kita optimis menangkan Pasangan Syahrul-Rahma di Pilkada 2018 Tanjungpinang, kita dari kecamatan-kelurahan bersama sama berjuang,” kata Ade Angga, saat menggelar rapat Fraksi Golkar di salah satu warung kopi di Tanjungpinang.

Kali ini, lanjut Ade Angga, ada strategi khusus yang akan dilakukan untuk memenangkan Syahrul-Rahma. Ditambah lagi semangat kegotongroyongan dari internal partai maupun relawan Syahrul-Rahma menambah kekuatan untuk mendongkrak perolehan suaranya di Pilkada 2018 Tanjungpinang.

“Golkar memiliki semangat gotong royong antar sesama, namun itu semua tidak terlepas keterlibatan masyarakat dalam menentukan pilihannya di Pilkada nanti, masyarakat sudah cerdas dalam memilih,” paparnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here