TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- -Tingkatkan kajian dalam studi kemaritiman, 29 mahasiswa dan 3 Dosen Politeknik Metro, Johor Baru, Malaysia kunjungi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Kampus Dompak, Kamis (15/3/2018).

Dalam kunjungannya, rombongan pelajar langsung menyambangi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan menggelar dialog bersama.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji, Bismar Arianto mengatakan, kedatangan rombongan pelajar dari Malaysia itu guna untuk meneliti kajian -kajian tentang kemaritiman yang ada di kampus UMRAH.

“Sebab selain kampus maritim, kita juga mengkaji kemaritiman dalam bidang aspek sosial kemasyarakatan dan pemerintahan”, ungkap Bismar.

Lebih lanjut ia katakan, dengan adanya kunjungan Politeknik Metro ke kampus UMRAH, kedepannya dapat menjalin sinergitas yang lebih optimal serta bisa melangsungkan pertukaran pelajar mahasiswa bahkan dosen.

“Kita juga mengharapkan bukan hanya kunjungan kerja, tapi bisa melakukan penelitian,  pengabdian tentang kemaritiman yang ada di UMRAH,” tutupnya.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here