TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- –
Dalam rangka pertemuan rutin Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKSOW) Kecamatan Bintan Utara yang dilaksanakan pada bulan April 2018, Ketua cabang 9 DJAB Ny. Dora Dodi Agus P mengundang tim Wardah sebagai narasumber untuk meningkatkan pengetahuan anggota BKSOW terhadap bidang kecantikan, dengan memberikan sosialisasi tentang tips kecantikan.

Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Jalasenastri Cabang 9 DJAB Satuan Kapal Ranjau Armada Barat (Satranarmabar) Tanjung Uban, Rabu, (04/04/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan ini, selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar anggota, juga sebagai sarana untuk menambah wawasan dengan berbagai kegiatan. Materi kecantikan ini disampaikan oleh Tim Wardah Tanjunguban.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dora Dodi Agus P selaku Penasehat dalam BKSOW Kecamatan Bintan Utara dalam sambutannya mengatakan,”Terimakasih kepada Ketua BKSOW dan seluruh ibu-ibu anggota BKSOW atas kehadirannya dalam kegiatan arisan rutin ini sehingga berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan seluruh instansi/organisasi wanita yang berada di Bintan Utara dan sekaligus mengapresiasi semangatnya dalam melaksanakan praktek kecantikan yang diadakan kali ini,” katanya.

Akhir pertemuan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota BKSOW dengan tim Wardah cabang Tanjung Uban.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here