TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPP HIMNI) Kepri mengadakan bhakti sosial di Gedung Serba Guna Bulang Linggi, Tanjungpinang, Sabtu, (07/4/2018).

Dalam bhakti sosial ini diadakan Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Sebanyak 30 anak disunat gratis dan ratusan warga mendapat pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kita mengapresiasi bhakti sosial yang dilaksanakan DPP. HIMNI Kepri ini. Ini merupakan bukti bahwa HIMNI peduli dengan sesama. Terima kasih untuk yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sunat massal dan cek kesehatan dan pengobatan gratis ini,” kata Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza dalam sambutannya.

Sementara itu, Anggota DPRD kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan, Petrus Marulak Sitohang mengaku bangga dengan HIMNI yang peduli dengan sosial kemasyarakatan.

“Jujur saya mengaku salut dan bangga dengan HIMNI ini. HIMNI peduli dengan sesama. Ini yang membuat HIMNI menjadi luar biasa. Kita harap HIMNI semakin besar di masa yang akan datang,” katanya.

Hadir dalam pembukaan Bhakti Sosial ini, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, Ketua DPP. Himni Kepri, Elimansyah Hia, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Petrus Marulak Sitohang, Kadis Kesehatan kota Tanjungpinang, Rustam, Ketua LAM Tanjungpinang, Ketua FKUB, Mewakili Dandim Kodim 0315 Bintan, Kapten T. Telaumbanua, Perwakilan dari Lanud Tanjungpinang dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here