JAKARTA, SIJORITODAY.com – – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, baru-baru ini. Kegiatan Karya Bhakti tersebut dipimpin Pgs.Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun Letda Laut (P) Hendriyono.

Dalam Karya Bhakti tersebut prajurit Lanal Tanjung Balai Karimun melaksanakan perbaikan Mushalla Bhaiturrahman dan penambahan penampungan tandon air. Perbaikan Mushalla meliputi pelepasan mall sloop pondasi pagar dan pemasangan batako pagar. Sedangkan penambahan penampungan tandon air yang dikerjakan antara lain memindahkan material dari jalan besar ke lokasi, pemasangan cincin sumur dan perakitan besi serta pemasangan sloop tandon air.

Selama kegiatan, prajurit Lanal Tanjung Balai Karimun dibantu oleh pekerja bangunan dan masyarakat setempat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pongkar Dusun Pelambung Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan program kerja Staf Potmar Lanal Tanjung Balai Karimun dalam pelaksanaan Bimbingan Desa Pesisir (Bindesir) dan Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut (Dawilhanla) di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Karimun. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here