TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Sebelum Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Kebudayaan akan membangun gedung museum budaya Kepri, Dinas Kebudayaan berharap ada kebijakan Pemerintah terlebih dahulu untuk menyelesaikan secara keseluruhan pembangunan gedung LAM yang dinilai belum tuntas pekerjaannya.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, Yatim Mustafa ketika dihubungi Sijoritoday.com, pada Sabtu (28/04/2018).

“Seperti jalannya juga begitu, kita sudah minta PU, kita dengan LAM gak ada masalah, saling mendukung kok,” timpal Yatim.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri ini mengaku, perbaikan pembangunan gedung LAM itu tahun depan akan selesai dan sudah bisa ditempati. Pihaknya telah melakukan perbaikan, seperti persoalan lampu, kemudian air, kebocoran atap bahkan dari segi pengaspalan sudah dikomunikasikan dengan Dinas Pekerjaan Umum Kepri.

“Sedikit demi sedikit sudah kita kerjakan, secara keseluruhan belum kita selesaikan, mungkin dalam tahun depan sudah bisa pindah dan bisa ditempati ruangannya, tahun ini juga boleh,” ujar Yatim.

Ak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here