Nurdin Ketika menyaksikan pertandingan antar pelajar, foto: humas kepri

BATAM, SIJORITODAY.com – – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengungkapkan rasa bangga dan salutnya saat melihat kekompakan para pelajar dalam mengikuti Turnamen Futsal Pelajar se-Kepri, Sabtu (28,4) di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal. Turnamen tersebut memperebutkan piala Ketua DPRD Kepri.

Disela-sela kesibukan turun ke masyarakat, Nurdin menyempatkan  hadir melihat Final Turnamen Futsal Pelajar se-Kepri.

Setelah melakukan tendangan bola simbolis sebagai dimulainya partai final antara SMAN 4 Batam VS SMAN 8 Batam, Nurdin sesaat menyaksikan jalannya partai final tersebut.

Suasana tegang antar dua kubu SMA tersebut membuat Nurdin dari duduk menjadi berdiri menyaksikannya. Suasana gemuruh ditambah dengan yel-yel kedua sekolah. Meski tegang dan panas tetapi para pelajar yang memenuhi sport hall bisa menahan emosi mereka.

“Saya bangga dengan kalian pelajar Kepri. Selain cinta olahraga, juga bisa memelihara kekompakan. Saya salut. Semangat terus,” kata Nurdin di tengah-tengah lapangan Futsal usai melakukan tendangan bola simbolis di mulainya partai final.

Nurdin menitip pesan kepada seluruh pelajar agar terus mempertahankan kekompakan, baik di sekolah maupun antar sekolah.

Sementara itu, pemenang turnamen, yakni SMAN 8 Batam diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. Begitu juga untuk juara ke-2 SMAN 4 Batam, Juara ke-3 SMAN 1 Batam, Juara IV ke-4 SMAN 1 Bintang Timur.

Sedang untuk Top Score adalah Abdul Aziz dari SMKN 3 Batam, dan Jusak SMAN 4 Batam.

Humaskepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here