TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- -Kembangkan Marine Park sebagai taman Laut indor pertama di Indoenesia, Treasure bay (landmark group) bekerjasama dengan UMRAH guna melakukan pengembangan.

Kerjasama tersebut diwujudkan melalui pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc dan Quality Control Advisor PT. Marine Life Discovery Park (Treasure Bay) Mr. Lee Tak Meng di Universitas Maritim Raja Ali Haji, Selasa (5/6/2018).

Dalam hal ini treasure bay sebagai pihak pertama merupakan perusahaan yang memiliki sumber daya fasilitas aquaria yang potensial untuk dikembangkan, khususnya sektor sumberdaya kelautan dan perikanan.

Sedangkan UMRAH sebagai pihak kedua yang merupakan perguruan tinggi atau universitas yang memiliki sumber daya manusia yang kompeten di bidang penelitian dan pengembangan.

“Adapun tujuan kerjasama tersebut untuk meningkatkan dan memanfaatkan potensi aquaria secara optimal melalui pengembangan penelitian, pendidikan dan pemanfaatan potensi sumberdaya kelautan untuk kemajuan perusahaan dan masyarakat sekitar serta pemerintah daerah,” ungkap Rektor UMRAH Prof. Akhlus

Penandatangan MoU tersebut turut disaksikan Wakil Rektor II Bidang Umum Perencanaan dan Keuangan Agus Sutikno, SP, M.Si., Kepala LP3M Dr. Viktor Amrifo, M.Si., Kepala BUPK Drs. Edison, M.B.A., Staf Khusus Rektor Bidang Hukum dan Kerjasama Dr. Oksep Adhayanto, M.H., Wakil Dekan I FIKP UMRAH Chandra Joei Koenawan, S.Pi, M.Si., Kabag. Kemahasiswaan Raja Hardiansyah, S.H., dan Kasubag Kerjasama BAKK Muhammad Ulul Azmi, S.Sos.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here