BINTAN, SIJORITODAY.com – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM mengahadiri acara syukuran Hut Bhayangkara ke 72 yang diselengarakan di lapangan apel Mapolres Bintan, Rabu, (11/7) pagi. Dalam sambutannya Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-72 dimana menurutnya saat ini pihak Kepolisian telah bekerja keras dalam mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Bintan dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Bintan , apalagi Kabupaten Bintan merupakan destinasi wisata yang sangat memerlukan kepastian keamanan bagi menjaga stabilitas kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan agar Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Bintan untuk dapat tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Bintan selalu dalam aman.

“Kita harapkan, agar kita selalu kompak, TNI , Pemerintah Daerah dan Polri dapat selalu bersinergi,” ungkapnya singkat.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang didampingi oleh Ketua Bayangkari. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santap makan bersama yang diiringi Hiburan.

McBintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here