BINTAN, SIJORITODAY.com – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2018 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana S Yambise di Dyandra Convention Centre , Surabaya Jawa Timur, Senin (23/7) malam.

Penghargaan ini merupakan penghargaan berturut-turut yang diterima setelah pada tahun sebelumnya, dirinya juga menerima penghargaan serupa.

Kabupaten Bintan dinilai layak mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Nasional Kategori Madya dikarenakan program pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak seperti halnya program bantuan Seragam Sekolah Anak Gratis, program Akta Lahir Gratis , program Kesehatan Gratis, membangun rumah tahfidz, program 15 menit mengaji sebelum jam belajar disekolah serta kenaikan intensif bagi pengajar dan pembinaan anak.

“Ini kesekian kali nya kita mendapatkan penghargaan berkat kerja keras seluruh elemen serta dukungan dari masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah daerah , apa yang dilakukan pemerintah daerah adalah ingin menciptakan generasi muda yang berkarakter, agar tidak ada anak yang tidak sekolah, anak mendapatkan kesehatan dan memiliki kepribadian berkarakter,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, prestasi atau keberhasilan yang telah diraih adalah amanah dan juga sekaligus tantangan untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here