TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pemprov Kepri mendukung pelaksanaan konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanjung-Bintan yang rencananya akan digelar September 2018 mendatang.

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H Isdianto mengapresiasi kesungguhan wartawan di Tanjungpinang-Bintan, untuk membentuk wadah yang efektif serta legal, dalam rangka mendukung tugas dan tanggungjawab Pemerintah dalam pembangunan.

“Saya sangat mendukung, wadah ini berdiri, besar harapan mampu memberikan informasi yang menyejukkan untuk pembangunan di Kepri saat ini,” ujar Isdianto.

Saat itu hadir beberapa wartawan, yang sudah mengantongi sertifikasi uji kompetensi wartawan mulai Muda,Madya dan Utama. Bahkan wartawan yang sudah memiliki resmi bergabung di dalam pengurus PWI.

Wapimpred harian Tanjungpinang Pos yang mendapat mandat dari pengurus cabang PWI Provinsi Kepri, Zakmi bersama wartawan dan wakil pimpinan redaksi dari berbagai media di Tanjungpinang Bintan turut hadir.

“Kami berharap pemerintah Provinsi Kepri mendukung atas keberadaan pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan ini,” pinta Zakmi didepan Wagub Isdiato.

Acara Konfersi menurut Zakmi, rencana akan dihadiri pengurus PWI pusat, serta mengundang hampir lebih dari 100 orang wartawan di Ibukota Provinsi Kepri ini.

Acara ini, menurut dia, merupakan gagasan dan semangat dari berbagai para wartawan dalam rangka sama-sama memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kepri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here