TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Provinsi Kepri yang semula dijabat oleh Heru Sukmoro, kini mengalami kekosongan.

“Dalam waktu dekat kami akan lakukan assesment, setelah itu lelang jabatan,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melantik tiga pejabat tinggi pratama di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (29/1).

Nurdin mengatakan Heru Sukmoro dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Kepri, menggantikan Syamsuardi.

Sementara Syamsuardi dipercaya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kepri, menggantikan Azman Taufik.

Sedangkan Azman Taufik dimutasi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, menggantikan Yatim Mustafa yang telah memasuki masa pensiun.

“Mutasi dalam lingkungan pemerintahan itu hal biasa, sebagai bentuk penyegaran dan promosi jabatan,” imbuhnya.

Mantan Bupati Karimun itu berharap, pejabat eselon II yang dilantik ini dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh  tanggungjawab serta amanah, dan tentunya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Buat terobosan, bagaimana Kepri ini semakin maju ke depannya,” tuturnya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Provinsi Kepri.
(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here