TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gedung dimana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang berkantor, akan kembali direnovasi.

Bangunan yang terletak di Senggarang dan bersebelahan langsung dengan kantor Pemko Tanjungpinang akan dibuat Bedelau.

Mantan Sekretaris DPRD Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim. Ist

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Tanjungpinang lama, Abdul Kadir Ibrahim (Akib, sapaan akrabnya).

Ia pun berpamitan dengan Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua I, Ade Angga dan Waka II, Ahmad Dani di ruang tamu Kabag Kesekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (6/5/2019).

“Dengan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno menyusul. Sungguh mengesankan atas saling melengkapi perjalanan Tupoksi DPRD Kota Tanjungpinang yang saya menjadi Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang selama 4 tahun, 2 bulan dan 15 hari,” ujar Akib yang telah digantikan oleh Effendi.

Efendi saat menjabat Kasatpol PP Tanjungpinang.

Baginya, tiga Unsur Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang adalah orang yang hebat, Suparno (Ketua), Ade Angga (Wakil Ketua I) dan Ahmad Dani (Wakil Ketua II).

“Jika tidak ada aral melintang maka dalam waktu dekat bangunan gedung kantor DPRD Kota Tanjungpinang yang sudah lama kusam akan berdelau alias ngenjreng!,” ungkapnya dengan senyum khasnya.

Akib (kiri) foto bersama dengan Efendi Sekretaris DPRD Tanjungpinang yang baru (tengah). Ist

Diketahui, Efendi adalah mantan Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Mantan Sekretaris BKD Kota Tanjungpinang kini resmi menggantikan Akib sebagai Sekretatis DPRD Tanjungpinang.

Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Ahmad Dhani menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas sinergitas dan loyalitas Akib selama menjabat Sekretaris DPRD Tanjungpinang.

“Pak Akib Ini selama menjabat sudah menunjukan loyalitas dan sinergitas yang baik di DPRD, Semoga beliau selalu amanah ditempat yang baru,” kata Dhani.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here