TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelan, Polres Bintan, membuka lapangan parkir bagi warga setempat yang ingin menitipkan kendaraan pribadi jika tidak dibawa mudik lebaran tahun ini.
 
“Parkirnya gratis. Jadi warga Tambelan yang akan berangkat mudik, tidak perlu sungkan-sungkan memarkirkan kendaraannya di kantor kami,” ujar Kapolsek Tambelan, Ipda Alson, Rabu.
Menurut Alson, pihaknya menjamin keamanan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat milik warga yang diparkirkan di kantor Polsek Tambelan.
Lanjutnya, halaman kantor Polsek Tambelan cukup memadai untuk menampung setidaknya 80 unit sepeda motor dan lima unit mobil.
“Kami akan menjaga sepeda motor yang diparkirkan di kantor Polsek Tambelan,” ucap Alson lagi
Dia menambahkan, buat masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik keluar daerah, supaya berkoordinasi dengan pihak keamanan serta memperhatikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan.
“Alat-alat listrik maupun alat dapur diperhatikan dulu sebelum pergi. Agar tidak memicu potensi kebakaran,” sebut Alson.
(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here