TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Tim SAR gabungan menutup operasi pencarian dua warga Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri yang terseret arus di perairan Pantai Todak, Batu Dedaun, Sabtu (15/6).

Kepala Seksi Operasional Kantor SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto, menyatakan operasi ditutup setelah kedua korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (14/6).

“Identitas kedua korban yakni Hen (Lk) berumur 27 tahun dan Malang (Lk) berumur 17 tahun,” kata Eko Supriyanto, di Tanjungpinang, Sabtu. Eko menjelaskan, korban Malang ditemukan sudah tak bernyawa pada posisi 0°34.995′ S – 104° 30.721 E, di pesisir pantai todak, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kemudian, korban Hen juga ditemukan dengan kondisi yang sama pada posisi 0°34.995′ S – 104° 30.721 E, di pesisir pantai todak, sekitar pukul 23.40 WIB. “Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Lingga,” ungkapnya.

Eko menambahkan, dua korban tersebut terseret arus di Pantai Todak, Batu Berdaun, Lingga saat mencari kayu bersama empat rekannya, Jumat pagi kemarin.

“Keempatnya rekannya selamat, hanya dua korban itu yang meninggal dunia,” sebut Eko.

(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here