LINGGA, SIJORITODAY.com – – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) persiapan Kabupaten Lingga pimpinan karaktaker Jhony Prasetia dilantik oleh Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim di Hotel One Lingga, Kamis (18/7).

Menurut Candra, kepengurusan PWI Lingga merupakan kepengurusan yang baru dibentuk hingga disebut kepengurusan persiapan yang dipimpin oleh karaktaker.

“Karena merupakan PWI persiapan maka kepengurusan PWI Lingga masa kerjanya hanya 2 tahun dan tugsnya selain menjalankan fungsi sebagai pengurus organisasi juga meati bisa melaksanakan konferensi PWI kabupaten Lingga sebelum mana kerja kepengurusan ini berakhir,” sebut Candra.

Pelantikan pengurus PWI ini dihadiri Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Dandim, Danlanal. Kepala Dinas Pendidikan Lingga Junaidi yang mewakili Bupati Lingga mengapresiasi terbentuknya PWI Persiapan Lingga.

“Semoga dengan adanya kepengurusan PWI di Kabupaten Lingga membuat perkembangan pers makin baik dalam menjalankan fungsinya serta bisa membantu meningkatkan kompetensi wartawan,” harap Junaidi.

Pelantikan Pengurus PWI Lingga ini juga dihadiri sekretaris PWI Kepri Novianto dan Bendahara Cabang Andi serta ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi bersama Wakil Bendahara Herianto dan seksi lingkungan PWI Tanjungpinang Bintan Novendra.
(Ril)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here