TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pub Milenium yang berada di Jalan MT. Haryono, Kilometer 3, dianggap masih meresahkan warga setempat. Pasalnya, selain suara motor yang keras terdengar dimalam hari juga keributan kerap terjadi.

Penduduk sekitar yang merasa tidak nyaman pernah mengajukan protes terhadap pengelolah diskotik bernama Apong. Namun protes tersebut ada yang tidak diindahkan oleh sang pengelolah diskotik. Buktinya, warga merasa lelah terus memprotes terhadap keributan yang dekat dengan pemukiman warga.

Salah seorang warga setempat, Dollah saat berbincang kepada Sijoritoday.com Sabtu (27/07) mengatakan, jika terus-menerus keributan dan suara motor yang keras terjadi, pihaknya berencana akan mempertanyakan izin keberadaan Pub tersebut ke Wali Kota Tanjungpinang.

“Keberadaan PUB yang terletak dirumah penduduk patut dipertanyakan izinnya,” sebut Dollah dengan geram.

Dollah tidak membantah bahwa ia pernah duduk semeja dengan Apong, Dollah meminta kepada Apong agar tidak ada lagi keributan terjadi. Namun Apong berkata hanya iya-iya saja.

“Tapi realisasinya tak ada. Buktinya masih ada keributan sehingga menggangu saya dan warga lainnya yang sedang tidur,” ungkapnya.

Apong sendiri dikonfirmasi berjanji akan menemui warga yang keberatan tersebut.

“Iya, saya akan temui warga,” ucapnya.

(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here