ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Bertempat di Lapangan Apel Lanal Tarempa telah dilaksanakan acara Penyerahan Kue Ulang Tahun dan ucapan Dirgahayu TNI ke 74 Tahun 2019, Sabtu (05/10/19) sekira pukul 09.00 WIB.

Penyerahan Kue Ulang Tahun oleh Personil Polres Kepulauan Anambas yang disampaikan Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Rafizal Amin, SH.

Dirgahayu TNI tahun ini bertemakan “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Wakapolres Anambas Penyerahan Kue Ulang Tahun Kepada Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad, usai pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke 74 sekaligus Ucapan Dirgahayu TNI ke 74.

Giat tersebut dilaksanakan pada acara tambahan Pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 74 dilapangan Apel Mako Lanal Tarempa.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara Pemotongan Kue ulang tahun dilanjutkan dengan makan kue ulang tahun saling bersulang antara Danlanal Tarempa, Pabung Kodim Natuna dan Waka Polres Kepulauan Anambas.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara Salam salaman Personil TNI dan Polri, dan sekaligus dengan Fhoto Bersama.

Penyerahan Kue Ulang Tahun dan Ucapan Dirgahayu TNI Ke 74 oleh Wakapolres Kepulauan Anambas sebawai wujud nyata bahwa terjalin hubungan baik antara Polres Kepulauan Anambas dengan Lanal Tarempa.

“Semoga Keakraban dan Keharmonisan antara TNI dan Polri tetap terus berjalan dengan baik, sehingga mampu menepis berbagai ancaman yang akan merusak hubungan baik antara TNI dan Polri di Kepulauan Anambas,” ujar Wakapolres Anambas. (Bg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here